Bupati Tangerang Cek Penerapan PSBB di Daerah Pademi Covid-19 di Pasar Kemis

  • Whatsapp
Bupati Tangerang cek penerapan PSBB di Pasar Kemis
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (pakai rompi) pantau chek point Pasar Kemis.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COMBupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengecek penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di jalan Raya Cikupa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis (14/5/2020).

Didampingi oleh Dandim 05/10 Tigaraksa Kolonel Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang Soma Atmaja, Kadis DLHK Kabupaten Tangerang Achmad Taufik, dan jajaran Kecamatan dan Polsek Pasar Kemis, pemantauan dilakukan dengan mengecek kelengkapan dalam peraturan PSBB yang digunakan masyarakat terutama penggunaan masker.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita kroscek mobile di pertigaan pasar kemis karena di sini juga merupakan daerah kedua kasus covid-19 terbanyak, alhamdulillah kalo dilihat ini Masyarakat yang lalu lalang 85 persen sudah menggunakan masker,” tutur Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada sejumlah wartawan.

Zaki berharap, sampai PSBB tahap kedua berakhir penggunaan masker bisa benar-benar diterapkan oleh masyarakat sambil menerapkan physcal distancing (menjaga jarak) secara bertahap.

“Harapannya ini bisa terus diterapkan oleh masyarakat baru nanti penerapan menjaga jarak itu secara bertahap,” ujarnya

BACA JUGA:

Bupati Tangerang Ingin PSBB Sesi Kedua Diperketat

Disinggung soal angka kesembuhan Covid-19, Zaki mengklaim jika tingkat kesembuhan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang sudah cukup baik. Begitu pun dengan pasien di Griya Anabatic, dari total 80 pasien 25 diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah sudah cukup bagus yah. Hari ini memang ada yang masuk lagi bertahap sudah dirawat mudah-mudahan angka kesembuhan ini terus naik,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.