Bupati Tangerang Buka Turnamen School Futsal Festival Bupati Cup 2019

oleh -

REDAKSI24.COM—Turnamen School Futsal Festival Bupati Cup 2019 telah resmi digelar. Event olah raga yang diikuti oleh para pelajar tingkat SMA/Sederajat se-Kab. Tangerang tersebut pagi tadi telah dibuka oleh Bupati Tangrerang, A. Zaki Iskandar, di Gor Indoor Sport Center Kelapa Dua, Senin (22/7/19).

Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Festival Bupati Cup 2019, Haris mengaku animo dari peserta yang mengikuti ajang tersebut cukup tinggi. Ada 32 tim, lanjut Haris, dari sekolah-sekolah tingkat SMA/sederajat se-Kabupaten Tangerang yang masuk ke dalam putaran final kejuaraan tersebut.

“Animo pesertanya sangat tinggi dan nantinya melalui kejuaraan ini diharapkan akan muncul bibit-bibit yang akan menjadi kebanggaan Kabupaten Tangerang,” ucap Haris.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar berharap, melalui kegiatan ini nantinya minat pelajar terhadap olahraga futsal semakin tinggi. Selain itu, lanjut Zaki, ajang kejuaraan olahraga ini juga dapat menanamkan rasa saling menghormati diantara para pelajar, meningkatkan rasa, serta mengurangi angka kekerasan di kalangan para pelajar.

Ia juga menambahkan, melalui kejuaraan ini pula nantinya akan terlihat bibit-bibit unggul atlet futsal yang berasal dari Kabupaten Tangerang di masa mendatang. Tak hanya berprestasi di tingkat daerah tetapi juga dapat berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Poin penting dalam event ini adalah membangun generasi muda yang produktif dengan berolahraga dan semoga bisa menjaring bibit bibit unggul, dan yang paling penting melalui kegiatan ini para pelajar bisa bertarung secara sehat di lapangan bukan tawuran di jalanan,” tukasnya. (Ricky/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *