Bupati Tangerang Apresiasi Tokoh Pramuka Nasional

oleh -
Bupati Tangerang Apresiasi Tokoh Pramuka Nasional mohammad masduki kabupaten tangerang mabicab
Penyerahan penghargaan dilakukan pada puncak peringatan Hari Pramuka ke 60, tahun 2021 tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/8/21)

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Banten, A Zaki Iskandar memberikan penghargaan kepada tokoh gerakan Pramuka nasional, Mohammad Masduki.

Masduki, yang juga mantan Wakil Gubernur Banten dinilai turut berjasa membimbing dan mendedikasikan pengabdiannya untuk kemajuan Gerakan Pramuka di Kabupaten Tangerang.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada puncak peringatan Hari Pramuka ke 60, tahun 2021 tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/8/21)

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi, kepada Kak Masduki yang selama ini telah mengabdikan dirinya terhadap Pramuka, khususnya di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki yang juga Bupati Tangerang.

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Terima 1.200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Menurut Zaki, Kak Masduki sebagai Tokoh Gerakan Pramuka Nasional sangat menginspirasi generasi Pramuka dalam membimbing, membina dan sebagai panutan di semua Kwacab Pramuka Kabupaten Tangerang.

“Kak Masduki menjadi semangat dan motifasi kepada para Pramuka di Kabupaten Tangerang untuk berjuang dan mengembangkan Gerakan Pramuka,” tutur Zaki.

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengatakan, peringatan Hari Pramuka ke 60 sangat bermakna. Pramuka harus menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“Hari jadi Pramuka lebih bermakna dengan pengabdian tiada henti, agar Pramuka membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 dengan menjadi relawan,” ungkap Moch Maesyal Rasyid.

Sementara itu, Mohammad Masduki mengucapkan terimakasih atas penghargaan tersebut. Menurut dia, Kwarcab Kabupaten Tangerang memiliki fasilitas kepramukaan yang belum dimiliki daerah lain di Banten maupun nasional.

“Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang merupakan tempat saya ditempa menjadi pramuka, sehingga sejarah mencatat pencapaian luar biasa di Kabupaten Tangerang,” ujar Masduki.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.