Bupati Pandeglang Terima Bantuan Alkes dari Mayora

  • Whatsapp
bantuan covid-19
Bupati Pandeglang, Irna Narulita menerima bantuan alkes dari PT Mayora.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Bupati Pandeglang, Irna Narulita menerima bantuan Alat Kesehatan (Alkes) berupa Emergency Lamp untuk Rumah Sakit Aulia Pandeglang, dari PT Mayora, di Gedung Pendopo Pandeglang, Rabu (20/5/2020).

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, sangat berterimakasih kepada pihak Mayora, yang telah memberikan bantuan Alkes untuk RSU Aulia Pandeglang. Kata Irna, Alkes ini sangat bermanfaat bagi Rumah Sakit dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mengapresiasi atas kepedulian yang sudah diberikan oleh Mayora Group terhadap Pemda Pandeglang. Memang dalam memajukan suatu daerah memang dibutuhkan kerjasama antara swasta dan pemerintah,” ungkapnya.

Menurutnya, penting juga bergandeng tangan antara Pemda dengan pihak swasta, terlebih saat ini tengah dilanda wabah covid-19, maka untuk melawan pandmei covid-19 itu perlu bersama-sama dilakukan semua pihak.

“Memang untuk peningkata kesehatan tidak bisa dilakukan dengan sendiri, tapi harus dibantu juga dari pihak lain seperti perusahaan swasta,” katanya.

Di tempat yang sama, Senior Manager Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan PT Mayora, Intan Latief mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan Mayora terhapad Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Kami ingin hadir dalam membantu pemerintah maupun masyarakat. Mudah – mudahan Alkes yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat Pandeglang,” ujarnya.

Diakuinya, bantuan Alkes yang diberikan tersrbut berupa Emergency Lamp (40 boks), Matras (15 buah), dan Baby Box (5 Unit).

“Bantuan alat kesehatan Ini kami serahkan langsung kepada Ibu Bupati Pandeglang dan direktur RSUD, nantinya akan di gunakan di RSUD Aulia Menes,” tuturnya.

Sementara, Direktur RSUD Aulia Menes, dr Furqon Haetami mengaku, terbantu dengan adanya bentuan alat kesehatan yang diberikan oleh Mayora Group. Pasalnya, memang untuk saat ini masih ada beberapa kebutuhan yang belum seluruhnya terpenuhi.

“Dengan adanya bantuan Aleks ini jelas kami sangat terbantu. Karena tidak sepenuhnya bisa tertutupi oleh pemerintah,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.