Bupati Pandeglang Rombak Ratusan Pejabat

oleh -
rotasi pejabat pandeglang
Ratusan pejabat Pandeglang yang dirotasi mengucap sumpah janji.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Bupati Pandeglang, Banten, melakukan perombakan terhadap 293 pejabat Esselon III dan IV di lingkungan Pemkab Pandeglang, Jumat (22/11/2019). Perombakan jabatan tersebut dilakukan dengan alasan untuk akselerasi pembangunan Pandeglang.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, jabatan bukanlah hadiah tapi jabatan itu didapat karena prestasi yang dimiliki setiap Aparatur Sipil Negara (ASN). Diharapkannya, para pejabat yang menduduki jabatan baru, agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Jabatan harus dipertanggungjawabkan dengan baik. Karena jabatan adalah amanah yang harus dijalankan sepenuhnya sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Irna.

BACA JUGA:

. Bahas Anggaran 2020, Pejabat Pandeglang Ngantri di Gedung DPRD

. Bupati Pandeglang Rombak 97 Pejabat

. Warga Pandeglang Antusias Saksikan Festival Panjang Mulud

Bagi para ASN yang menduduki jabatan baru, lanjut Irna, jangan berleha-leha dan jangan bermalas-malasan. Jalankan tugas sesuai kedudukannya masing-masing, agar masayarakat bisa mendapatkan kepuasan.

“Saya harap para pejabat punya tanggung jawab dan integritas dalam melaksanakan tugas. Kinerja para pejabat ini akan saya pantau terus,” kata Irna.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, para pejabat yang dilantik saat ini ada sebanyak 293. Dari jumlah tersebut, Esselon III 12 orang, esselon IV 270 orang, dan KUPT Puskesmas 11 orang.

“Namun dalam pelantikan ini ada juga pejabat yang tidak ikut, yaitu ada sebanyak 10 orang,” jelasnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.