Bupati Pandeglang Rombak Pejabat Eselon II

  • Whatsapp
Bupati Pandeglang
Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita melakukan riotasi pejabat eselon IIB.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita kembali melakukan perombakan terhadap pejabat eselon IIb. Hal itu dilakukan dengan alasan kebutuhan organisasi pemerintahan Kabupaten Pandeglang. Selain itu adanya kekosongan jabatan pada sejumlah instansi.

Sebanyak 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Esselon IIb yang dirotasi dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita, di Gedung Pendopo Pandeglang, Jumat (13/12/2019).

Bacaan Lainnya

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, meski pergeseran pejabat ini merupukan kebutuhan organisasi untuk mengisi kekosongan jabatan di organisasi perangkat daerah (OPD), namun pihaknya menuntutkepada pejabat yang dilantik agar bekerja keras dan inovatif.

“Para pejabat yang dilantik ini adalah yang lulus asesmen. Tapi saya minta para pejabat yang sudah dilatik itu mampu bekerja dengan baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:

. Tingkatkan Silaturahmi, Pejabat Pandeglang Gelar Perlombaan

. Kurangi Penggunaan Plastik, Pejabat Pandeglang Kompak Bawa Tumbler

. Bupati Pandeglang Rombak Ratusan Pejabat

Irna mengatakan, formasi di setiap OPD sudah lengkap, akan tetapi pada bulan Mei-Juni 2020 akan dilakukan kembali perombakan. Hal itu dilakukan, karena adanya beberapa pejabat yang pensiun pada tahun 2020, dan lima pejabat tahun 2021.

“Selanjutnya akan ada pelantikan berikutnya, karena di eselon III ada yang sebentar lagi pensiun,” katanya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, ada 7 Pejabat Esselon III yang promosi ke Esselon II, penempatan hasil dari seleksi open bidding yang dikerjasamakan dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) Bandung.

”Tujuh OPD yang sebelumnya kosong, saat ini sudah terisi,” ujarnya.

Ketujuh OPD itu Staf Ahli Bupati bidang Kesra dijabat Puji Widodo, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dijabat Entus Bakti, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dijabat Ahmad Saepudin, Kepala Dinas Sosial dijabat Nuriah, Kadis Perikanan dijabat Suaedi Kurdiatna, DPMPD dijabat Doni Hermawan dan Kepala Disdukcapil dijabat Ahmad Mursidi.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.