Bupati Pandeglang Janji Bangun Rumah dan Tambah Modal Usaha Bagi Nining

oleh -
DIPELUK : Bupati Pandeglang, Irna Narulita dipeluk Nining Suryani (46), seorang Guru honorer SDN Karyabuana 3, Kecamatan Cigelis saat mengunjungi kediamannya di ruangan toiket sekolah, Kamis (18/7/19).

REDAKSI24.COM—Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengunjungi kediaman Nining Suryani (46), seorang Guru honorer SDN Karyabuana 3, Kecamatan Cigelis yang tinggal di ruangan toilet sekolah, Kamis (18/7/19). Dalam kunjungan tersebut Irna berjanjiakan membangunkan rumah untuk Nining Suryani, dari melalui program Rumah Tidak Tayak Huni (RTLH).

Irna menegaskan, mulai sekarang Nining Suryani tidak boleh tinggal lagi di sekitaran toilet sekolah. Namun kalau berjualan boleh, asalkan tidak menjadikan kawasan toilet sekolah jadi tempat tinggal.

“Untuk sementara, sebelum bangunan rumahnya selesai, Ibu Nining ini akan dikontrakan rumah dulu. Jadi harus segera pindah dari sekitaran toilet sekolah ini,” ungkapnya

Selain akan membangunkan rumah, Bupati Irna juga akan memberikan tambahan modal usaha.

“Nanti modal warungnya ditambahin ya,” ucap Irna.

Di tempat yang sama, Nining Suryani mengaku, sangat berterimaksih kepada Bupati Pandeglang, yang sudah datang mengunjungi kediamannya di lingkungan toilet sekolah.

“Terimakasih Ibu Bupati sudah peduli terhadap keluarga kami,” ujar Nining sembari memeluk Bupati Irna. (Samsul/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *