Bupati Lebak Melalui Medsosnya, Minta Warga Yang dilanda Banjir Bandang Bersabar

  • Whatsapp
Warga Lebak Banjir Bandang
Warga Lebak dilanda banjir bandang.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melalui akun media sosial pribadinya mengimbau seluruh warga Kabupaten Lebak untuk waspada akan terjadinya bencana di awal tahun 2020 ini.

Imbauan tersebut menyusul adanya bencana alam banjir bandang yang terus meluas hingga menerjang 5 Kecamatan di Kabupaten Lebak, yakni Kecamatan Cipanas, Lebak Gedong, Sajira, Curugbitung, dan Cimarga, pada Selasa (1/1/2020).

Bacaan Lainnya

” Assalamualikum wargaku, tadi pagi saya mendapat kabar dari masyarakat Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Lebak Gedong, saudara kita disana sedang tertimpa musibah banjir, saya memohon keikhlasan dari semua untuk mendoakan saudara² kita disana agar selalu di berikan keselamatan kesabaran dari semua bencana,” tulis Bupati Lebak pada akun pribadi media sosial instagramnya @viajayabaya.

Dalam postingan tersebut, Bupati juga mengaku telah menerjunkan Tim Tanggap Darurat ke lokasi bencana

” Semoga tidak ada korban, semoga semua baik2 saja, Tim Tanggap Darurat sudah menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan penanganan,” tulisnya.

BACA JUGA:

2 Warga Lebak Gedong Yang Dilaporkan Terseret Banjir Bandang Dalam Pencarian

Bupati Lebak Ajak Masyarakat Do’akan Korban Banjir Bandang

Diakhir, ia mengimbau seluruh warga yang berada di Kabupaten Lebak agar selalu waspada akan terjadinya bencana, melihat tingginya intensitas hujan di Lebak.

” Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap curah hujan yg sangat tinggi ini, tetap berhati hati,” imbaunya. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.