Bupati Lebak Ajak Masyarakat Aktualisasikan keteladanan Nabi Muhammad SAW

oleh -
Peringatan Maulid
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

LEBAK, REDAKSI24.COM– Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019 di Kampung Sukasari, Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten, Senin (4/11/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Lebak mengajak masyarakat untuk mengaktualisasikan sifat dan keteladanan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, baik dalam berfikir, berbuat dan berprilaku termasuk ikhtiar semua elemen masyarakat guna mmbangun Kabupaten Lebak demi terwujudnya masyarakat Lebak yang sejahtera.

“Pemerintah Daerah terus berikhtiar melalui program-program keagamaan untuk membangun pondasi yang kuat dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berakhlakul karimah,” ungkap Bupati Lebak.

Iti juga menambahkan melalui upaya membangun kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang beriman dan bertakwa akan menjadi kekuatan terbesar guna mewujudkan Kabupaten Lebak yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.

“Insyallah melalui kekuatan inilah yang dapat memberikan kemuliaan kita dihadapan Allah SWT kelak,” jelas Iti.

BACA JUGA:

Bupati Lebak Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan NKRI

Bupati Lebak Panggil Perusahaan Tambang Pasir Yang Cemari Lingkungan

Sementara itu, Camat Wanasalam Cece Sahroni mengatakan, peringatan Nabi Besar Muhammad SAW dihadiri ratusan masyarakat, tokoh agama, pengasuh ponpes yang berasal dari 8 Rukun Tetangga (RT) yang ada di Desa Cilangkap.

” Semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi pimpinan daerah dengan masyarakat, khususnya masyarakat desa cilangkap,” pungkas Camat Wanasalam.

Turut hadir sebagai penceramah,Ustadz Fikri Haikal Putra Dari Almarhum Dai Kondang KH. Zaenudin MZ. (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *