Bupati Lakukan Mutasi Besar-Besaran di Lingkungan Pemkab Lebak

  • Whatsapp
Bupati lebak mutasi
Bupati Kabupaten Lebak, Iti Octavia Jayabaya mutasi besar-besaran.

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Bupati Kabupaten Lebak Iti Octavia Jayabaya melakukan Mutasi besar-besaran para pejabat di ruang lingkup Pemkab Lebak. Sebanyak 201 pejabat yang terdiri dari  72 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 129 Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemkab Lebak resmi diberhentikan dan diangkat pada jabatan baru. 

Mutasi  besar-besaran di tengah Pandemi Covid-19 dilakukan Bupati Lebak dua periode ini guna meningkatkan kinerja para pejabat di ruang lingkup Pemkab Lebak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Aparatur Sipil Negara (ASN) di masa sekarang ini haruslah memiliki kemampuan belajar dan senantiasa mengembangkan diri, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan disekitarnya, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat,” kata Bupati Lebak setelah melakukan Pelantikan Virtual terhadap 201 pejabat di Aula Multatuli Setda Lebak, Rabu (15/07/2020). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak kepada para ASN yang baru saja dilantik untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program, khususnya visi dan misi Kabupaten Lebak, dan umumnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak.

BACA JUGA: Bupati Lebak Mutasi 17 Pejabat di Lingkup Kerjanya

“Tanamkanlah kesadaran dalam diri saudara, bahwa saudara adalah bagian penting dari motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik,” tegas Bupati. 

Sementara itu,  Yanti Komalasari Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Lebak yang baru saja dilantik menggantikan Feby Hardian Kurniawan yang menjabat Asda III Kabupaten Lebak mengatakan, dirinya akan senantiasa membantu Bupati dan Wakil Bupati Lebak untuk mensukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak, yaitu menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal serta meningkatkan pelayanan untuk masyarakat di Kabupaten Lebak. 

“Alhamdulillah saya diberikan amanah baru, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Lebak serta membantu visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak,” ujarnya.(Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.