Bupati Grobogan Sumbang Rp631 Juta Bagi Korban Bencana Pandeglang

  • Whatsapp
Bupati Grobogan, Jawa Tengah, Sri Sumarni (tengah) memberikan bantuan dana korban bencana kepada Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita, di Pendopo Bupati Pandeglang.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Bupati Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, Sri Sumarni berkunjung ke Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (13/9/19). Dalam pertemuannya dengan Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita, Sri Sumarni menyerahkan bantuan dana Rp631 juta bagi korban gempa dan tsunami di kota badak itu.

Sri Sumarni mengatakan, bencana tsunami dan gempa bumi yang melanda Kabupaten Pandeglang beberapa waktu lalu menjadi keprihatinan bagi semua. Karena itu, kata Sri, pihaknya juga ingin turut serta dalam membantu meringankan beban warga korban bencana tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami turut prihatin dan berduka atas musibah ini dan selalu berdoa semoga warga Pandeglang selalu diberikan keselamatan dan kesabaran,” ungkap Sri Sumarni saat bertemu Irna Narulita di Gedung Pendopo Pandeglang, Banten.

Memurutnya, bantuan untuk para korban bencana yang diberikannya tersebut, selain dari hasil sumbangan para aparatur sipil Negara (ASN) juga berasal dari APBD Kabupaten Grobogan. “Hanya ini yang bisa kami bawa, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warga Pandeglang yang terkena bencana,” katanya.

Ditambahkannya, kedatanganya ke Pandeglang menjadi bagian awal silaturahmi. Sri berharap nantinya terjalin kerjasama dalam berbagai bidang pembangunan antar Pemkab Grobogan dengan Pemkab Pandeglang.

BACA JUGA:

. Korban Tsunami di Pandeglang Tagih Bantuan Jadup

. PMI Bantu Pulihkan Korban Tsunami Pandeglang

. Tsunami, Warga Lima Desa di Pandeglang Berhamburan ke Shelter Tsunami

Sementara Irna Narulita menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Grobogan yang telah peduli kepada warga Pandeglang yang dilanda bencana beberapa waktu lalu. Irna menyebut, bantuan Pemkab Grobogan sangat berharga untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana.

“Saat ini kami sedang konsentrasi dalam upaya pemulihan pasca bencana gempa dan tsunami. Kami pikir sudah tidak ada lagi bantuan yang datang, ternyata masih ada yang peduli, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Grobogan (Sri Sumarni) dan jajarannya,” ujarnya. (Samsul/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.