Bupati dan Pejabat Pemkab Serang Ramai-Ramai Jemur Diri

  • Whatsapp
berjemur diri
Bupati Serang, Banten, Tatu Chasanah bersama sejumlah pejabatnya berjemur di halaman Puspemkab Serang, Kamis (2/4/2020).

KABUPATEN SERANG, REDAKSI24.COM – Dengan berjemur imunitas akan tersuplai sehingga tubuh menjadi bugar. Karena itu mulailah membiasakan diri untuk berjemur dibawah sinar matahari setiap pagi.

Demikian ajakan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah kepada para pegawai dan warga Kabupaten Serang secara umum saat berjemur diri bersama sejumlah pegawai dan pejabat Pemkab Serang, di halaman Puspemkab Serang, Banten, Kamis (2/4/2020).

Bacaan Lainnya

“Menurut para ahli bidang kesehatan, berjemur manfaatnya untuk asupan vitamin D kepada tubuh. Saya rasakan manfaatnya,” kata Tatu.

Meski berjemur diri dilakukan berbarengan, namun Tatu mengaku tetap menjaga jarak antara satu dengan pejabat atau pegawai lainnya. “Ya itu (menjaga jarak) penting, sesuai protokol social distancing,” tegasnya.

Tatu mengaku jarang berjemur diri dibawah sinar matahari. Namun, Tatu mengaku belakangan ini dia rutin berjemur diri dibawah sinar matahari setiap pagi mulai pukul 10.00 WIB.  Dia mengajak kepada seluruh pegawai untuk berjemur selama 15 menit.

“Sekarang kita mulai rutin lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh,” imbuhnya.

BACA JUGA:

. Pilkada 2020 Ditunda, KPU Kabupaten Serang Stop Kontrak dengan Pihak Ketiga

. RSDP Serang Kedatangan Lagi 2 PDP Covid-19 dari Kabupaten Serang

. Pilkada Kabupaten Serang Masuk Zona Rawan

Selain itu, Tatu meminta kepada masyarakat untuk tidak panik dengan adanya pandemic corona virus disease atau covid-19. Sebab,  kata Tatu, dengan membiasakan hidup sehat dan bersih, bisa mencegah penyebaran virus tersebut.

“Dengan menjaga kesehatan tubuh, imunitas tubuh akan baik, mampu menangkal berbagai penyakit, termasuk covid-19,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.