Bulog Jamin Stok Beras di Tangerang Raya Aman Hingga 2020

  • Whatsapp
Kepala Bulog Divre Tangerang, Junaidi (kanan) memberi penjelasan terkiat stok beras selama musim kemarau.

REDAKSI24.COM – Bulog Subdivre Tangerang menjamin ketersediaan stok beras untuk wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang aman hingga Februari-Maret 2020 mendatang.

Kepala Bulog Subdrive Tangerang, Junaidi menjelaskan, meski saat ini sedang berlangsung musim kemarau, namun tidak memperangaruhi ketersediaan stok beras untuk wilayah Tangerang Raya. Saat ini, kata dia, stok beras untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Tangerang Raya  mencapai sebanyak 100.000 ton.

Bacaan Lainnya

“Stok ini juga dalam hitungan skala nasional. Untuk nasional, stok sangat besar, hingga saat ini juga masih dalam tahap penyerapan dari petani. Kalau stok yang medium dan premium,” ujarnya kepada Redaksi24.com.

BACA JUGA:

. Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Pemkot Terima Bantuan ATM Beras Dari FKUI

. Terima Informasi Bakal Terjadi Gempa, Warga Pandeglang Resah

. U Turn Jalan Jendral Sudirman Kota Tangerang Ditutup

Junaidi menambahkan, untuk di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, kebutuhan warga lebih kepada beras yang putih. Namun, untuk Kabupaten Tangerang, menurutnya, lebih banyak beras yang pera.

“Kami juga mendistribusikan beras ke Batam, Riau dan wilayah Sumatera,  selain di Tangerang Raya. Itu kami lakukan jika ada permintaan dari pusat,” jelasnya.(Agus/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.