Bulan Depan Giliran ASN dan TNI/Polri Kabupaten Tangerang Divaksin Covid-19

oleh -
Sekretaris Daerah sekaligus Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menerima vaksin Covid-19 dosis kedua.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Vaksinasi tahap dua bagi tenaga kesehatan Kabupaten Tangerang, Banten, sudah dimulai. Vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk tenaga kesehatan ditargetkan selesai pada akhir Minggu ketiga Februari 2021.

Demikian diungkapkan Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid, usai menjalani vaksinasi tahap dua bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kamis (11/2/2021), di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Tigaraksa.

Menurut Moch Maesal Rasyid, tenaga kesehatan yang sudah menjalani vaksinasi jumlahnya hampir seratus persen dari sekitar 10 ribu tenaga kesehatan.

“Vaksin bagi tenaga kesehatan berjalan lancar, meski ada beberapa yang tertunda akibat hipertensi dan lain-lain. Kami menargetkan Minggu ketiga (Februari) pelaksanaan vaksinasi tenaga kesehatan bisa selesai,” paparnya.

BACA JUGA: Wakil Bupati Tangerang Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Setelah para tenaga kesehatan, menurut Moch Maesal Rasyid, vaksinasi Covid-19 dilanjutkan untuk para anggota Satgas Covid-19, yang terdiri dari ASN, TNI, Polri juga Satpol PP yang tugasnya bersinggungan langsung dengan masyarakat.

“Minggu keempat atau Minggu ketiga Februari vaksinasi sudah bisa dilakukan untuk ASN, TNI/Polri dan prioritas lainnya,” tandasnya.(Difa)