BRI Apresiasi Dedikasi TNI AD Dalam Penanganan COVID-19

oleh -
BRI Apresiasi Dedikasi TNI AD Dalam Penanganan COVID-19

JAKARTA,REDAKSI24.COM–Berbagi kebahagiaan dibulan Ramadan seringkali dilakukan oleh perusahaan atau badan usaha. Kebahagiaan Ramadan dirasakan bersama antara BRI dengan para prajurit TNI Angkatan Darat pada acara pembagian 21.300 paket sembako pada Senin (10/5). Hal ini dilakukan sebagai ungkapan apresiasi kepada personil TNI yang telah membantu penanganan dan operasi penegakkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Penyerahan bingkisan dilakukan oleh Jenderal TNI Andika Perkasa beserta istri Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri di Markas Besar Angkatan Darat (TNI AD). Bingkisan berupa sembako tersebut juga diberikan kepada 89 petugas kebersihan di lingkungan Mabes AD serta 161 anggota Persit Pengurus Pusat.

“Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan menjadi salah satu kegiatan positif yang dilakukan oleh BRI. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk para prajurit di lingkungan Mabes TNI AD di masa pandemi,” ujar Direktur Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto.

BACA JUGA: Dalam Rangka Penanganan COVID-19, Kemenkeu Perpanjang Insentif Pajak Hingga Akhir 2021

Penyerahan bingkisan lebaran dari BRI ke lingkungan TNI AD ini, menurut Agus, merupakan wujud terima kasih perseroan bagi seluruh prajurit atas dedikasi dan kontribusinya dalam mendukung penanganan Covid-19  dan melindungi masyarakat dari berbagai ancaman dan gangguan. 

“Ini  menjadi apresiasi kami kepada para prajurit TNI, atas sumbangsih dan dedikasi seluruh prajurit yang mendukung penanganan dan operasi penegakkan protokol kesehatan selama Covid-19,” imbuh Agus.

BACA JUGA: Forbes Nobatkan BRI Sebagai Perusahaan Paling Bernilai di Indonesia

Sementara itu, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat atau Letnan Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari dalam sambutannya saat penyerahan bingkisan Lebaran, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BRI. Menurut Bakti Agus Fadjari, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi para anggota TNI AD. 

“Rekan-rekan sekalian ini semuanya kita syukuri bersama. Manfaatkan dengan baik apa yang kita peroleh. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita dan keluarga kita semua,” ungkapnya.

BACA JUGA: Giliran ASN, TNI dan Polri di Kabupaten Tangerang Divaksin COVID-19 

Masih dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, pada kesempatan lainnya BRI juga memberikan bingkisan Lebaran berupa paket sembako yang disalurkan melalui 96 Kementerian/Lembaga dalam rangka membantu penanganan dan operasi penegakkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. Total bingkisan dari BRI yang tersalurkan mencapai 93.525 paket sembako. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.