Breaking News: Sudjiatmi Notomihardjo Ibunda Jokowi Meningal Dunia

  • Whatsapp
Sudjiatmi Notomihardjo
Sudjiatmi Notomihardjo /Istimewa

REDAKSI24.COM—Sudjiatmi Notomihardjo ibunda dari Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo pukul 16.45 WIB. Kabar ini disampaikkan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi.

“Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi,” ujar Budi, Rabu (25/3/2020).

Bacaan Lainnya

Dalamkesempatan itu Budi berharap almarhumah meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Belum diketahui perihal kondisi almarhumah sebelum meninggal dunia, termasuk sakit yang dideritanya.

Sementara itu Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman membenarkan meninggalnya ibunda presiden Jokowi. Menurut Fadjroel para mentri mengetahui kabar meninggalnya ibunda presiden dari Mensetneg Pratikno melalui grup Whatsapp.

Untuk kabar resminya jelas Fadjroel masih menunggu dari pihak keluarga. Namun begitu menurut Mensetneg, Presiden Jokowi meminta seluruh mentri tetap di Jakarta fokus terhadap pekerjaannya khususnya dalam penanganan wabah Covid-19.

Namun begitu menurut Fadjroel pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan doa untuk almarhum.
Ibu Noto lahir di Surakarta 15 Februari 1943. Sebelumnya pada Juli tahun 2017, beliau pernah dirawat di RS Kasih Ibu Solo. (hdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.