BPR Kerta Raharja Kembali Gelar Pesta Raharja

  • Whatsapp
BPR Kerta Raharja
Asisten Daerah bidang Administrasi Umum, H. Yani Sutisna.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM— Perusahaan Daerah BPR Kerta Raharja menggelar acara pengundian program tabungan berhadiah “Pesta Raharja 2020″ di Halaman Kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. Kamis, (20/02/2020).

Dalam pengundian periode keempat ini, BPR Kerta Raharja memberikan grand prize hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi X-Pander dan hadiah menarik lainnya seperti 2 paket Umroh, 5 Unit Sepeda Motor.

Bacaan Lainnya

Direktur BPR Kerta Raharja, Ai Suherlan  mengatakan, Bank Kerta Raharja merupakan BPR milik bersama antara Pemerintah Kabupaten Tangerang, Pemerintah Provinsi Banten, BJB, dan Provinsi Jawa Barat.

“Dengan saat ini mayoritas saham sebesar 79 persen lebih dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, kemudian sisanya oleh Pemprov Banten, BJB, dan Jawa Barat,” jelasnya.

Sementara itu, perkembangan BPR Kerta Raharja sampai saat ini sangat mengembirakan. Hal tersebut dibuktikan dengan pertumbuhan setiap tahunya, dimana asset mengalami kenaikan jumlah nasabah meningkat, dan juga BPR Kerta Raharja salah satu BPR tersehat.

Dan tentunya, tambah Ai, pihaknya akan menambahkan jaringan kantor untuk pendekatan kepada masyarakat, rencananya ditargetkannya tahun ini akan membuka kantor cabang baru di Serang dan rencana April sudah beropetasi. Selain itu, ia juga akan meningkatkan kualitas pelayanan yang cepat.

“Karena persaingan oleh Bank-Bank lain cukup ketat saat ini, upaya kita agar tertarik menabung pelayanan dengan cepat itu adalah keunggulan kami dan kedepannya kami juga akan mengimbangi kaitannya dengan teknologi informasi, dan juga nanti kedepan BPR akan berganti nama,” ujarnya.

BACA JUGA:

Warga Teluknaga Resah Dengan Bank Harian Yang Berikan Kredit Ilegal

Sedangkan menurut Asisten Daerah bidang Administrasi Umum H. Yani Sutisna yang hadir mewakili Bupati Tangerang, mengatakan terkait Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang salah satu pemegang  modal terbesar dengan sisanya dari BJB, Pemprov Jawa Barat dan Pemprov Banten.

“Pemda bangga dengan peningkatan aset dan modal yang dimiliki oleh BPR saat ini, dan juga kinerja peningkatan yang bagus, namun tidak bisa berpuas diri dengan peningkatan itu, karena kita harus terus bergerak untuk memberikan pelayanan kepada rakyat Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Menurutnya, Pengambilan Undian Tabungan Kerta Raharja ini tentunya sebagai sarana yang tepat untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara pihak PD BPR Kerta Raharja dengan para nasabah, sehingga dengan demikian diharapkan, tingkat kepercayaan nasabah kepada PD BPR Kerta Raharja akan semakin terjaga harmonis sesuai harapan bersama. (Aan/Diskominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.