Bos CAS Water Park Cikole Bertekad Rebut Kursi Bupati Pandeglang

oleh -
pilkada serentak 2020
ilustrasi pilkada serentak 2020

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang, yang bakal digelar 2020 mendatang, tidak hanya diikuti sejumlah dinasti di Provinsi Banten. Kalangan pengusahapun ikut tempur dalam memperebutkan kursi Pandeglang I.

Dari kalangan pengusaha yang akan maju di Pilkada Pandeglang itu, H. Mulyadhi, pemilik objek wisata CAS Water Park Cikole Pandeglang, dan pengembang agro wisata Labu Madu. Mulyadhi, yang dikenal pengusaha asal Cikole, Pandeglang, memiliki visi dan misi membangun Pandeglang lebih maju lagi.

Dia optimis sektor wisata Pandeglang akan lebih maju jika dia terpilih menjadi Bupati Pandeglang. “Pandeglang memiliki SDA (Sumber Daya Alam) yang luar biasa. Salah satunya sektor wisata, maka untuk memajukan dan mengembangkan objek wisata di Pandeglang, harus dilakukan ahlinya,” ungkap Mulyadhi, Senin (18/11/2019).

BACA JUGA:

. Gagal di Pileg, Sejumlah Politisi Banten Cari Peluang di Pilkada Serentak

. Pilkada Pandeglang 2020, Irna Berharap Tidak Banyak Calon

Saat ini, Mulyadhi, tengah mengembangkan sejumlah objek wisata di Pandeglang. Pengembangan objek wisata yang saat ini dilakukannya, salah satu bukti sudah berbuat dan berkontribusi bagi masyarakat maupun Pemerintah Daerah Pandeglang.

Pilkada pandeglang 2020
Pengusaha CAS Water PArk Cikole, Pandeglang, Mulyadhi maju dalam Pilkad Pandeglang 2020.

Mulyadhi, maju di Pilkada Pandeglang dari jalur perseorangan. Ia bertekad mencalonkan diri dalam Pilkada, karena ingin memiliki peran besar dalam memajukan Kota Santri tersebut. “Meskipun harus berhadapan dengan tiga trah dalam Pilkada nanti. Saya siap dan optimis untuk meraih kemenangan,” katanya.

Diakuinya, banyak harapan dari masyarakat agar Pandeglang lebih maju, baik di sektor wisata, pertanian, pendidikan, kesehatan serta sektor-sektor lainnya. Tentunya, harapan masyarakat itu bagaimana caranya bisa diraih masyarakat tersebut.

“Saya sudah membuktikan dengan pengembangan objek wasata saat ini. Maka dari itu, mari kita sama-sama bangun Pandeglang lebih maju lagi,” tutur Mulyadhi. (Samsul Fathoni/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.