Bocah Kelas 4 SD di Lebak, Tewas Tenggelam di Bekas Galian Tanah

  • Whatsapp
Ilustrasi bocah Tewas Tenggelam di Bekas Galian Tanah
Ilustrasi bocah tewas tenggelam.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Isak tangis keluarga Susilawati Salsabila (10) pecah ketika mengetahui putri sulungnya meninggal dunia tenggelam di lubang eks galian tanah di Kampung Banjarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, siswi kelas 4 SD itu meninggal dunia tenggelam di eks galian tanah pada Sabtu (18/1/2020) sekira pukul 13.30 WIB. Kanit Reskim Polsek Rangkasbitung, Ipda Supar menuturkan peristiwa itu terjadi, berawal ketika korban hendak mencari ibunya yang sedang bertani di tengah sawah.

Bacaan Lainnya

Namun, kata Kanit, saat melintas di sekitar galian tanah, korban tergelincir dan masuk ke dalam galian tersebut. Warga sekitar yang mendengar terikan minta tolong berusaha mendatangi lokasi. Hanya saja, tubuh korban sudah hilang tenggelam di dasar air yang berkedalaman mencapai 4 meter.

” Informasi yang kami terima, korban sempat teriak minta tolong. Begitu didatangi oleh warga sudah tidak tampak lagi,” kata dia.

BACA JUGA:

Pemkab Lebak Prihatin Atas Tewasnya 5 Pelajar di Baduy

Setelah dilakukan pencarian kata Kanit, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. kemudian jenazah korban dibawa pulang ke rumahnya untuk dimakamkan. ” Pihak keluarga minta korban segera dibawa pulang untuk dimakamkan di sekitar rumahnya,” pungkas dia. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.