Bocah Berusia 7 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cicinta Lebak

  • Whatsapp
Tewas tenggelam
Bocah tewas tenggelam di sungai dimakamkan.

ABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Riky seorang bocah berumur 7 tahun ditemukan tewas mengambang di Sungai Cicinta, Desa Pasir Kacapi, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten,  Rabu (15/7/2020).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Riky dilaporkan hilang tenggelam di aliran sungai ketika sedang berenang bersama 2 orang temannya sekira pukul 11.50 WIB. Saat itu, Riki berusaha ke tengah aliran sungai, karena tidak bisa berenang, Riki tenggelam.

Bacaan Lainnya

Melihat kejadian itu, Kedua temannya langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga yang berusaha mencari dan tidak kunjung menemukan korban berusaha lapor kepada Koramil 0303 Maja.

Mendapat laporan tersebut, Koramil 0303 Maja berkoordinasi dengan Polsek setempat dan melakukan pencarian terhadap korban di Sungai Cicinta yang mempunyai kedalaman 1,5 meter.

BACA JUGA: Wisatawan Asal Lampung Yang Hilang Terseret Ombak Pantai Pulomanuk Ditemukan Tewas

“Setelah diadakan pencarian kurang lebih satu jam, pukul 13.02 WIB  korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal,” kata Danramil 0303 Maja, Kapten Arm Mohamad Basori.

Kata Basori, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan penguburan.”Korban yang masih duduk dibangku sekolah dasar ini langsung dikebumikan hari ini juga,” pungkasnya. (Yusuf/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.