Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Perairan Merak Cilegon

  • Whatsapp
bocah tenggelam di cilegon
Tim SAR bersama warga menemukan jasad Amar dalam kondisi tewas di perairan Pulo Merak, Kota Cilegon.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Satu dari 15 bocah yang berenang di Pantai Moring, Pulomerak, Kota Cilegon, Banten tenggelam. Diketahui, bocah tersebut bernama Amar (8), warga Lingkungan Sukasari, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Pada tanggal 7 Juni 2020 sekitar pukul 16.00 WIB korban berenang di Perairan Batu Bolong bersama 14 temannya. Ketika pukul 17.00 WIB teman-temannya pulang dan tidak sadar jika Amar tidak bersama mereka.

Bacaan Lainnya

“Akhirnya pukul 22.00 WIB, pihak keluarga menuju lokasi dan menemukan baju serta sendal korban,” kata Kapolsek Pulomerak, AKP Rifki Seftirian, Senin (8/6/2020).

Menurutnya, setelah pihak keluarga mengetahui anaknya telah hilang, mereka langsung melakukan penyisiran di lokasi bersama masyarakat lainnya. Dikarenakan korban tidak diketemukan, akhirnya pihak keluarga melaporkan ke Tim SAR Gabungan pada 8 Juni 2020 sekitar pukul 09.00 WIB.

“Pada pukul 10.00 WIB, korban masih dalam proses pencarian dan belum ditemukan,” jelasnya.

Lanjut Rifki, pada pukul 13.31 WIB akhirnya korban ditemukan dalam jarak 20 meter dari lokasi kejadian. Namun, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Kota Cilegon untuk divsium,” tandasnya.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.