Bila Partai Mengharapkan, Wakil Bupati Siap Maju Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang

oleh -
Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, belum memastikan untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang periode 2020-2025. Namun demikian ia juga tidak menampik akan maju sebagai Kandidat dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang akan digelar pada akhir Maret mendatang tersebut.

“Kita lihat saja nanti. Karena saat ini pra panitia kecil untuk Musda baru terbentuk. Kalau sudah terbentuk, baru nanti akan mulai ada pembukaan pendaftaran bakal calon secara terbuka, siapapun boleh daftar,” kata pria yang biasa disapa Haji Ombi itu kepada Redaksi24.com, Minggu (15/3/2020).

BACA JUGA:

Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Tangerang Sebut Zaki Layak Pimpin Golkar Jakarta

Kata dia, jika memang atas dorongan partai, dirinya mengaku siap menjadi pucuk pimpinan DPD Golkar Kabupaten Tangerang. Hanya saja, ia tak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk maju sebagai calon ketua.

“Namanya juga politik, kadang situasinya berubah-ubah. Kalau diwacanakan dan didorong oleh partai buat maju, siap tidak siap namanya juga kader harus siap. Kalau tidak siap kita enggak enak, kalau dibilang siap Insya Allah yang penting sehat dulu,” tukasnya (Ricky/Aan)