Biadab, Ayah Kandung di Cisoka Tangerang Tega Nodai 2 Anaknya Yang Masih Kecil

  • Whatsapp
Pencabulan Anak
Ilustrasi/Istimewa.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Biadab itulah kata yang tepat untuk diungkapkan atas perbuatan HS, seorang ayah warga, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Bukannya melindungi dirinya justru tega menodai Mawar (bukan nama sebenarnya) anak kandungnya yang masih berusia 7 tahun. Bahkan tidak hanya sampai di situ, ayah bejat itu kembali mencabuli anak kandung keduanya, Melati (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 4 tahun.

Aksi ayah bejat itu terungkap setelah korban diantar tetangganya melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota (Polresta) Tangerang.

Bacaan Lainnya

Kepala Unit (Kanit) PPA Polresta Tangerang AKP Agus Ahmad mengatakan, setelah mendapatkan laporan dan melakukan penyelidikan, pihaknya langsung menangkap pelaku, yang merupakan ayah kandung dari dua korban tersebut.

“Kami sudah menangkap pelaku berinisial HS atas dugaan persetubuhan dan pencabulan anak dibawah umur. Korbannya dua anak kandungnya,” kata Agus, Minggu (25/10/2020).

Berdasarkan pengakuannya, pelaku tega menyetubuhi dan mencabuli kedua anak kandungnya karena tidak bisa menahan nafsu biologisnya, setelah ditinggal istrinya menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri.

“Pelaku mengaku perbuatanya karena tidak bisa menahan Hasrat biologisnya. Istrinya sudah lama kerja keluar negeri,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Agus, kedua korban sedang mendapatkan program trauma healing dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang. Sementara pelaku sudah ditahan di sel Polresta Tangerang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya .

“Untuk pelaku, kami jerat dengan Pasal 81 dan atau Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak. Ancaman pidananya, maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya.(SN/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.