Berstatus OTG, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

  • Whatsapp
Covid-19
Ilustrasi Covid-19.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah dikabarkan positif terjangkit virus Corona (Covid-19). Dari informasi, Irvan dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes swab di rumah sakit Pelni Jakarta Pusat. 

“Ya saya dinyatakan positif saat ini sedang isolasi mandiri di rumah (Pondok Aren Tangsel),” ungkap Irvansyah saat dikonfirmasi, Senin (28/9/2020). 

Bacaan Lainnya

Ia juga mengatakan, dari hasil swab yang ia terima pada 17 September 2020 lalu tersebut diketahui jika dirinya berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG). “Saya merasa sehat-sehat saja dan tidak ada gejala yang mengarah ke Covid-19,” imbuhnya 

Ia menambahkan, dirinya juga mengaku sudah menghubungi Puskesmas dan kelurahan setempat. Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. 

BACA JUGA: OTG Covid-19 Kabupaten Tangerang Melonjak 400 Persen

“Selalu terapkan 3M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tambahnya Selain itu juga ia berpesan kepada seluruh Kader PDIP Kabupaten Tangerang untuk tetap tangguh bersama masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.