Bersama Forum RT RW Kirana Batara, Partai Gelora Indonesia Santuni Anak Yatim

oleh -
Bersama Forum RT RW Kirana Batara, Partai Gelora Indonesia Santuni Anak Yatim

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Gandeng forum RT RW di perumahan taman Kirana Surya Batara, desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, Partai Gelora Indonesia Santuni 200 anak yatim, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan yang bertajuk Peduli Anak Yatim itu dihadiri oleh Bacaleg DPRD Provinsi Banten Sukardin, Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang Inuar Ipindi (Gumay), pengurus DPD, DPC Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Mansyur Kepala KUA Kecamatan Tigaraksa, Sutarlan tokoh masyarakat Kirana, dan forum RT RW Kirana Batara serta pengurus IKBT. 

BACA JUGA: Pelopori Penyelamatan Bumi dari Perubahan Iklim, Partai Gelora Tanam 10 juta Pohon

Dalam sambutannya Bacaleg DPRD Provinsi Banten 2024, Sukardin menyampaikan, penting bagi kita untuk menyayangi anak yatim dan memastikan kebutuhan mereka terpenuhi dalam kehidupan sehari hari.

“Anak yatim sejatinya perlu mendapatkan kebutuhan berkesinambungan demi kelangsungan hidup yang lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA: Lewat Partai Gelora, Jurnalis Senior ini Siap Perjuangkan Kemajuan Pendidikan di Banten

Kata dia, para anak yatim memang perlu mendapat perhatian lebih. Terlebih untuk pemenuhan kebutuhannya sehari-hari, hal itu perlu dilakukan secara berkesinambungan.

Tak hanya disitu tokoh muda asal Bima NTB yang saat ini berkecimpung dalam Partai Gelora ini juga menjelaskan, untuk memastikan hal itu bisa direalisasikan, perlu adanya wakil masyarakat yang bisa diandalkan pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA: Bantu Warga Isoman, Satgas Golkar Peduli dan IKM Gelar Lomba Masak Rendang

“Oleh karena itu kita semua harus turun tangan untuk mewujudkan itu,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa perlindungan terhadap anak yatim, ini adalah salah satu program nya, selain ingin mengabdi kepada negara, dia juga ingin mengabdi kepada masyarakat terutama memberikan perlindungan terhadap anak yatim.

“Anak-anak kita, terutama anak anak yatim harus bisa mendapatkan pendidikan yang layak supaya dia bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas, ini adalah bentuk dari tanggung jawab kita semua, itu nanti kita akan melakukan hal-hal yang sudah ada supaya lebih berpihak kepada rakyat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Burhan/Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.