Beroperasi Saat PSBB, Izin Operasional karaoke Masterpiece di Teras Kota Terancam Dicabut

  • Whatsapp
karaoke Masterpiece di Teras Kota, Tangsel dirazia.

TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Tangerang Selatan mengamankan belasan pasangan mesum dari tiga hotel di Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (25/6/2020) malam.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry membenarkan perihal tersebut. Belasan pasangan mesum tersebut diamankan setelah adanya laporan dari warga.

Bacaan Lainnya

“Iya benar. Hasil razia yang kami lakukan, ada delapan pasangan mesum yang kami amankan, mereka pasangan selingkuh. Serta ada tiga wanita bookingan,” kata Muksin.

BACA JUGA: Prostitusi Berkedok Panti Pijat di Tangsel Digrebek Tim Gabungan Satpol PP

Mereka, lanjut Muksin diamankan di tiga hotel di Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangsel. Yakni Hotel Cinari, RedDoorz dan OYO.

Selain pasangan mesum dari tiga hotel tersebut, pihaknya juga menggrebek tempat karaoke Masterpiece di Teras Kota lantaran bandel beroperasi di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Meski Mall Teras Kota sudah beroperasi, tetapi tempat pijat, spa dan karaoke belum termasuk alias masih dilarang beroperasi.

“Saat kita datang, ada empat room yang buka, padahal karaoke belum boleh buka. Ada 22 orang yang kita amankan,” tutur Muksin.

BACA JUGA: Enam Manusia Silver Diamankan Dinsos dan Satpol PP Tangsel

Menurutnya, razia tersebut merupakan kali kedua yang dilakukan di tempat yang sama. Sebelumnya, 21 Juni 2020 pihaknya melakukan razia dan didapati ada puluhan orang yang sedang hiburan di Masterpiece tersebut. 

Akibat pelanggaran Peraturan Walikota Tangsel nomor 13 tahun 2020 tentang PSBB, tempat karaoke Masterpiece terancam pencabutan izin usaha.

“Namun untuk pencabutan izin, apabila pelanggaran ini memang dianggap besar, kami serahkan atau kami rekomendasikan ke dinas terkait. Nanti dinas terkait yang akan mencabut izinnya atau hanya ditutup sementara,” pungkas Muksin. (wvyh/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.