Berfoto di Sunset Pantai Pulomanuk, Wisatawan Asal Lampung Hilang Terseret Ombak

  • Whatsapp
Korban selamat.

LEBAK,  REDAKSI24.COM – Seorang wisatawan asal Kota Bandar Lampung,  MAH (21) dilaporkan hilang terseret ombak pantai Pulomanuk,  Desa Sawarna,  Kecamatan Bayah,  Kabupaten Lebak,  Jum’at (26/6/2020) petang.

Informasi yang dihimpun,  korban bersama ketiga orang temannya, yakni F (20), AEK (19) dan MJA (19) nekad masuk ke pantai Pulomanuk  yang sudah  ditutup oleh pihak pengelola melalui jalur lain, guna mengambil foto menjelang tenggelamnya matahari atau sunset di area tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketika akan diabadikan dengan background pantai di diujung karang, kedua pemuda tersebut dihantam ombak dan terseret ke tengah laut. Akibatnya MAH hilang dan F selamat dengan cara berpegang pada bagian batu karang yang kemudian ditarik oleh MJA untuk menjauh dari lokasi.

BACA JUGA: 1 Dari 3 Orang Yang Terseret Ombak Ciantir Sawarna Ditemukan Tewas

Kapolsek Bayah, AKP Yogie Roozandi mengatakan, MAH masih dalam pencarian dan pihaknya telah berkoordinasi dengan SAR, TNI, Polri dan  pihak terkait.

“Saat ini anggota sudah dilapangan,  kita juga  terus berkoordinasi  dengan pihak terkait untuk melakukan pencarian korban,” katanya dengan singkat. (Yusuf/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.