Bercinta yang Nikmat adalah ‘Woman on Top’! Tapi Sangat Berisiko pada Alat Vital Pria

oleh -
alat vital pria bisa cedera
Ilustrasi/Freepik.com

REDAKSI24.COM – Cedera sampai patah bisa dialami alat vital pria saat bercinta. Hal ini bahkan diungkap oleh beberapa penelitian yang menyebutkan bahwa posisi itu telah banyak membuat para pria mengalami fraktur alias patah pada alat vitalnya.

Dilansir dari fimela.com Seperti studi dari Shahid Beheshti Medical Science University, Teheran Iran yang menegaskan posisi seks yang membahayakan penis kebanyakan pria adalah Woman on Top.

Temuan yang dipublikasikan di Institut Kesehatan Nasional AS ini menerangkan bahwa ketika seorang wanita berada di atas, dia biasanya mengendalikan gerakannya dengan seluruh berat tubuhnya.

Hal ini dikatakan berbahaya jika si wanita tidak melakukannya dengan benar, damapknya itu tadi, alat vital pria bisa cedera hingga patah.

Terlebih jika melakukan posisi ini tanpa adanya pelumasan yang cukup akan membuat penetrasi terasa sakit.

Bahkan di beberapa kasus bisa membuat cedera seperti pembengkakan organ reproduksi pria sampai patah tulang.

Sementara itu, dilansir dari NCBI studi yang diterbitkan dalam journal Advances in Urology juga ternyata mengungkapkan hal serupa.

BACA JUGA:

Yuk Coba Tips ini, Supaya Buang Air Besar Lancar saat Haid?

Studi yang mengambil sampel dari laporan beberapa rumah sakit sepanjang tahun 2000 hingga 2013 itu menemukan sebanyak 50% cedera organ intim pria disebabkan karena posisi ketika bercinta wanita berada di atas pria.

Menurut peneliti, akan lebih aman jika posisi pria berada di atas wanita ketika berhubungan seksual, dengan demikian, pria akan memegang kendali selama bercinta dan bisa meminimalkan cedera dengan melepaskan diri saat merasa tidak nyaman.

Lebih lanjut, mereka juga menyarankan agar para pria lebih terbuka lagi dengan mengungkapkannya jika terjadi hal yang tidak beres saat melakukan posisi Woman on Top tersebut.

BACA JUGA:

Agar Miss V Tetap Sehat Setelah Bercinta, Gunakan 6 Metode Ini

Sebab jika cedera terjadi organ reproduksi pria akan mengalami pembengkakan dan rasa sakit yang luar biasa, selain itu ketika cedera yang terjadi tidak segera diobati, maka organ reproduksi pria berisiko mengalami penurunan fungsi seksual dan terasa sakit ketika buang air secara berkelanjutan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *