Bentrokan Dua Ormas Pecah di Pasar Lembang Kota Tangerang, Dua korban Luka Bacok

oleh -
Anggota TNI dan Polri tangani bentrokan antar ormas di Pasar Lembang, Cileduq

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Bentrokan antar Organisasi Masyarakat (Ormas) terjadi lagi di Pasar Lembang, Jalan Raden Fatah Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Jumat (19/11/2021).

Bentrokan tersebut diduga karena dipicu oleh penyerangan salah satu ormas yang mengakibatkan beberapa orang mengalami luka-luka. Pantauan di lokasi, petugas kepolisian dan TNI berjaga-jaga di sekitar Jalan Raden Fatah atau Pasar Lembang, hingga pukul 19.40 WIB. 

Situasi dan kondisi Pasar Lembang tempat mencekam karena bentrokan tersebut. Para pedagang memilih untuk menutup dagangannya, karena khawatir menjad salahi sasaran.

Salah satu pedagang buah yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa bentrokan antara dua Ormas itu pecah sekira pukul 18.00 WIB. “Tadi sekitar habis maghrib pecahnya, kedua ormas saling serang,” kata dia.

 BACA JUGA: Polisi Amankan 16 Orang Terkait Bentrokan di Ciledug

Dalam bentrokan itu, kata dia, terlihat dua orang mengalami luka bacok. “Dua orang yang mengalami luka bacok itu sedang nongkrong dan langsung diserang, salah satunya adalah ketua sebuah ormas,” kata dia.

Hingga berita ini disusun, Jumat (19/11/2021) petang, tidak ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim saat dihubungi via aplikasi WhatsAppnya tidak aktif. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.