Bentrokan Antar Ormas di Ciledug, 3 korban Luka Bacok dan 4 Orang Lainnya Diciduk

oleh -
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu de Fatima saat dimintai keterangan terkait bentro antar ormas.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Sebanyak empat orang diamankan polisi pasca bentrokan antar Organisasi Masyarakat (Ormas) di Pasar Lembang, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Pasalnya, akibat bentrokan itu ada tiga korban yang mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan intensif rumah sakit.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu de Fatima mengatakan bahwa bentrokan kedua Ormas itu sudah sering kali terjadi.

“Peristiwa ini sudah sering terjadi, meski pihak keamanan baik TNI-polisi, kerap melakukan mediasi¬† dengan pemimpin-pemimpin mereka, ” kata Kapolres di depan kawasan Dian Plaza, Jumat (10/11/2021) malam.

BACA JUGA: Bentrokan Dua Ormas Pecah di Pasar Lembang Kota Tangerang, Dua korban Luka Bacok

Bahkan, kata dia, dalam waktu dua pekan sudah terjadi dua kali keributan. Dan terakhir di minggu kemarin ada perusakan pos yang dilakukan salah satu Ormas. “Kemudian malam ini mereka ketemu pada saat konvoi untuk merayakan ulang tahun dan cekcok mulut hingga terjadi bentrok,” ujarnya.

BACA JUGA: Bentrok Antar Ormas Terjadi Lagi di Ciledug, Warga Minta Polisi Bertindak Tegas

Menurut Kapolres, akibat bentrokan itu terdapat tiga korban luka yang berasal dari dua ormas tersebut dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Yang diamankan ada empat orang. Mereka saat ini masih dimintai keterangan siapa pelaku yang membawa sajam dan melukai korban,” kata da. Sedangkan lokasi kejadian, tambahnya, saat ini sudah diamankan oleh tim gabungan dari TNI-Polri. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.