Bentrokan Antar Dua Kelompok Massa Terjadi di Depan Kantor Kecamatan Pinang

  • Whatsapp
Bentrokan antar massa di Pinang, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Bentrokan dua kelompok massa yang berbaju serba hitam dan merah, Jumat (7/8/2020) terjadi di depan kantor Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten

Berdasarkan  informasi di lokasi, bentrokan itu terjadi karena disebabkan sengketa lahan milik PT Tangerang Matra RE, seluas lebih dari 30 hektar di RT 04 RW 03, Kampung Kunciran Jaya, Kelurahan Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang telah berproses di Pengadilan Negeri Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, Jumat (7/8/20), rencananya akan dilakukan eksekusi lahan seluas puluhan hektar tersebut, oleh pihak Darmawan yang  dibantu sekelompok massa berpakaian warna merah. Akan tetapi, saat hendak mengeksekusi lahan, ratusan orang berbaju hitam dari gabungan berbagai ormas menghadang di lokasi lahan,” ujar Nisom Supandi warga RT 04 RW 03, Kampung Kunciran Jaya, Kelurahan kunciran Jaya, Kecamatan Pinang.

BACA JUGA: Seorang Pria Tewas Di Keroyok Sekelompok OTK di Depan Mal Tangerang City

 

Akibatnya, terjadi benturan di antara mereka. Untung saja, pihak kepolisian yang dibantu  TNI tiba di  lokasi, sehingga bentrokan tersebut tidak berlanjut.(Haris/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.