Bentrok Antar Ormas Terjadi Lagi di Ciledug, Warga Minta Polisi Bertindak Tegas

  • Whatsapp
Pegugas amankan bentrokan antar ormas di ciledug.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Bentrokan antar dua kelompok terjadi lagi di Jalan Ciledug Raya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten. Akibatnya bentrokan tersebut meresahkan warga.

Bentrokan yang terjadi pada Kamis (29/10/2020) dini hari itu meresahkan dan mengganggu aktivitas warga, khususnya para pedagang yang ada di sekitar lokasi. Mereka langsung menutup tempat usahanya karena khawatir menjadi sasaran.

Bacaan Lainnya

Begitu juga dengan para pengguna jalan di lokasi tersebut. Mereka memilih memutar balik karena bentrokan tersebut selain terjadi di tengah jalan, juga dilengkapi dengan berbagai jenis senjata tajam dan tumpul.

Menurut Adam, warga sekitar lokasi,  bentrokan antar kelompok masyarakat di kawasan tersebut sering terjadi. Sehingga meresahkan masyarakat. “Petugas harus menindak tegas para pelaku bentrokan ini. Karena keberadaan mereka sangat meresahkan,” kata dia.

BACA JUGA: Ratusan Massa Yang Diduga Ormas Bentrok di Ciledug Kota Tangerang

Berdasarkan informasi yang diperoleh, akibat bentrokan itu beberapa pelaku bentrokan mengalami luka karena terkena sabetan senjata tajam. Petugas kepolisian dan TNI turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan, sehingga suasana yang meresahkan masyarakat tersebut dapat diredam. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.