Bengkel Las di Pasar Sipon Hangus Terbakar, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah

oleh -
kebakaran bengkel las di kawasan Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten- (Ist).

KOTA TANGERANG,REDAKSI24.COM– Bengkel las di kawasan Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, hangus dilahap si jago merah, Rabu (22/9/2021). Meski dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Salah satu warga setempat, Puad Ardiansyah (25) mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Dalam waktu sekejap  api semakin membesar, sehingga membuat warga dan pedagang yang sedang menjajakan dagangannya panik dan berhamburan.

“Sebelum pemadam datang warga sama pedagang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, seperti ember dan lain-lain.,” kata Puad kepada Redaksi24.com.

Para pedagangpun, lanjut dia, tampak panik karena api semakin menjadi pada saat mereka sedang beraktivitas di sekitar Pasar Sipon. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, api padam setelah  tiga unit pemadam kebakaran datang ke lokasi,” kata dia.

BACA JUGA: Antisipasi Kebakaran di TPA, DLH Kota Tangerang Imbau Tidak Buang Puntung Rokok Sembarangan

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan pada Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Hambali menambahkan kebakaran itu terjadi karena  diduga korsleting arus pendek listrik.

“Yang terbakar bengkel las listrik, korban sampai saat ini nihil dan kerugian ditaksir mencapai Rp40 jutaan,” pungkasnya. (Candra/Aan).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.