Benda Mirip Bom Ditemukan di kawasan Millenium Cikupa

oleh -
Satpam Kawasan Millenium tunjukkan lokasi penemuan barang mirip bom.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Sebuah benda mencurigakan diduga ‘Bom’ ditemukan di dekat pos satpam PT. Ananta Berkat Jaya kawasan Millenium Blok A11 No. 28, Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis pagi (28/11/2019).

Dari informasi yang dihimpun di TKP, benda mencurigakan tersebut pertama kali ditemukan sekira pukul 07.00 WIB, oleh beberapa karyawan yang curiga mendengar bunyi seperti suara alarm di samping pos security tempat pembuatan knalpot.

Merasa ada yang ganjil dengan bunyi tersebut beberapa karyawan mencoba mencari sumber bunyi yang kemudian diketahui berasal dari sebuah benda berbentuk botol beling berisikan cairan coklat, dibungkus dengan lakban berwarna kuning dan terdapat rangkaian kabel serta tombol pada bibir botolnya.

“Khawatir itu bom kami langsung melaporkannya kepada petugas keamanan lain yang langsung menindak lanjutinya kepada kepolisian,” ungkap Soleman, seorang Satpam di lokasi kejadian kepada Redaksi24.Com

Ia melanjutkan, tak berselang lama petugas kepolisian dari Polresta Tangerang langsung mengamankan tempat kejadian dengan memasang garis police line, kemudian tim gegana dari Mapolda Banten mebgamankan benda mencurigakan tersebut.

“Bendanya sudah diamankan dan langsung dibawa oleh tim gegana saat itu juga,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Waspada, Ada Loket Pembayaran Listrik PLN Palsu di Kabupaten Tangerang

Ia menambahkan, penemuan benda yang diduga bom tersebut sempat membuat ratusan karyawan panik. karena ketakutan hingga proses aktifitas sempat berhenti beberapa saat sebelum benda itu diamankan oleh petugas kepolisian.

“Sempat pada panik tadi, semua karyawan disuruh keluar dan aktivitas pabrik sempat terhenti,” tukasnya (Ricky/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.