Beli rokok Uangnya Kurang, Seorang Pemuda di Tangerang Kena Sabetan Celurit Pemilik Warung

  • Whatsapp
Tangerang

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Seorang pemuda menjadi menjadi korban pembacokan di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Kejadian yang sempat menggegerkan warga ini terjadi Senin (28/12/2020) malam hari. 

Korban merupakan warga sekitar yang tengah belanja di warung kelontong. 

Bacaan Lainnya

Madun salah seorang warga yang melintas dan melihat kejadian ini mengaku cekcok mulut antara pemuda dan pemilik warung tersebut berlangsung sangat sengit . 

“Pas saya lewat saling cekcok sambil teriak,” ujarnya. 

Bahkan menurut Madun, pertikaian antara korban dan pemilik warung sempat dilerai oleh sejumlah warga namun tetap saja tak bisa didamaikan karena keduanya diliputi emosi . 

“Tadi di pisahin. Tapi saling tersulut dan baku hantam,” ungkapnya. 

Selanjutnya, saat baku hantam ini terjadi, kata Madun, tiba – tiba satu orang membawa senjata tajam jenis celurit dan membabi-buta menikam korban. 

“Korban yang terjatuh disabet pakai celurit. Warga banyak yang teriak dan kemudian memisahkan tapi korban sudah berlumuran darah,” kata dia. 

Sementara itu Kapolsek Cipondoh Kompol Alan Maulana menegaskan akibat insiden ini pelaku berhasil diamankan jajaran Polsek Cipondoh. 

“Gak ada penusukan, dan tidak ada tawuran juga, orang beli rokok duitnya kurang cekcok mulut korban di bacok sama pemilik warung, tersangka sudah kita amankan di Polsek,” tukasnya. (Iqbal/Hendra) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.