Bekas Galian Pasir di Kabupaten Tangerang Makan korban Jiwa Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ilustrasi tewas tenggelam.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Pria yang mengalami gangguan jiwa tewas tenggelam di danau bekas galian pasir di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu (4/4/2020).

Korban adalah Marsudin (29), warga Kampung Ciakar RT 03 RW 01, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Pria yang mengidap gangguan jiwa itu tewas tenggelam saat mandi di danau bekas galian pasir tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna saat dikonfirmasi menuturkan, kejadian berawal sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, korban sedang mandi dengan membawa batang pohon pisang hingga ke tengah danau.

Karena diduga kehilang keseimbangan, korban terjatuh dan tenggelam. “Ada saksi yang melihat, korban mandi dengan menaiki batang pohon pisang hingga ke tengah danau. Karena kehilangan keseimbangan, korban terjatuh ddan tenggelam,” kata Kapolsek kepada Redaksi24.com

Kopolsek melanjutkan, setelah dilakukan pencarian oleh petugas dan warga, akhirnya korban ditemukan mengambang dengan tangan yang masih tersangkut pada batang pohon pisang sekira pukul 14.30 WIB. ” Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa,” katanga.

BACA JUGA:

Terjatuh dari Sampan Saat Hendak Selfie, Dua Wisatawan Tewas di Danau Biru Tangerang

Melihat korban meninggal dengan cara seperti itu, tambah Kapolsek, keluarga korban ikhlas dan menerima kejadian tersebut dan tidak berkenan
untuk di autopsi.

“Keluarga sudah menerima dan tidak menuntut kepada siapapun dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum atau autopsi,” tuturnya

Sementara itu, dari informasi yang ditelusuri oleh Redaksi24.com, korban tenggelam merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang tangannya dirantai oleh keluarga karena kerap memukuli warga sekitar. Pada saat ditemukan tangan korban pun masih dalam kondisi dipasung. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.