Begini Kisah Puluhan Karyawan Gudang Korek Api di Pakuhaji Yang Selamat dari Kebakaran

oleh -
Begini Kisah Puluhan Karyawan Gudang Korek Api di Pakuhaji Yang Selamat dari Kebakaran

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Dua gudang korek api milik PT. Unggul Jaya Gemilang di pergudangan Laksana Business Park, Blok CC, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, terbakar, Selasa (2/11/2021). Beruntung dalam kejadian yang terjadi sekitar pukul 15.44 WIB tersebut puluhan karyawannya berhasil menyelamatkan diri.

Salah Satu karyawan PT. Unggul jaya Gemilang, Mulya menjelaskan bagaimana proses dirinya bersama puluhan karyawan lainnya berhasil selamat dari peristiwa kebakaran tersebut. Menurut Mulya saat mengetahui terjadi kebakaran di tempat merjanya, Ia bersama rekan kerjanya menyelamatkan diri dengan menjebol lalu melompat dari gudang, dan beberapa ada yang nekat menerobos api melewati arah depan saat api belum membesar.

BACA JUGA: Dua Gudang Korek Api di Pakuhaji Terbakar, Asap Terlihat Hingga Puluhan Kilometer

“Seluruh karyawan berjumlah 80 orang, Kami bisa selamat karena ada yang menjebol, ada juga yang melompat lalu ada juga yang menerobos api,” ungkap Mulya, Selasa, (2/11/21)

BACA JUGA: Warga Pakuhaji Laporkan Pabrik Plafon ke DPRD Kabupaten Tangerang

Mulya menerangkan, dirinya tidak mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut karena ia sedang berada di area belakang, lalu api tiba-tiba muncul dari arah depan gudang.

“Untuk kronologi nya saya tidak tau, saya sedang di belakang, tiba tiba api muncul dari arah depan,” terangnya (MG3/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.