Baznas Pandeglang Siapkan Bantuan Bagi Keluarga Penunggu Pasien di Rumah Sakit

  • Whatsapp
Baznas Pandeglang anas ubaidillah
Wakil Ketua Bagian SDM Baznas Pandeglang, Anas Ubaidillah.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pandeglang, menyiapkan bantuan untuk pasien rumah sakit yang kurang mampu. Bantuan yang akan diberikan tersebut untuk keperluan dan kebutuhan keluarga penunggu pasien di Rumah Sakit (RS).

Wakil Ketua Bagian SDM Baznas Pandeglang, Anas Ubaidilah mengatakan, sekarang ini lembaganya menyiapkan beberapa paket bantuan untuk keluarga pasien yang sedang dirawat di rumah sakit. Namun bantuan tersebut sifatnya terbatas dan alakadarnya.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang kami siapkan untuk kebutuhan keluarga yang menunggu pasien dirawat di RS. Namun yang mendapatkan bantuan itu keluarga dalam kategori kurang mampu,” ungkapnya, Jumat (24/1/2020).

Lanjut Anas, beberapa paket yang diberikan tersebut nilainya sebesar Rp500 ribu. Sebab anggarannya masih terbatas. “Tapi bantuan itu bukan untuk biaya pengobatan, hanya untuk keluarga yang menunggu pasien di rumah sakit,” katanya.

BACA JUGA:

. Komnas LPA Pandeglang Dampingi Korban Pelecehan Seks Dukun Cabul

. Redaksi24.com Jalin Kerjasama dengan Bupati Pandeglang

. Kades di Pandeglang Diminta Transparan Kelola Dana Desa

Selain untuk kebutuhan keluarga pasien, kata Anas, Baznas juga menyiapkan bantuan untuk santunan marbot masjid, dengan nilai paketnya sekitar Rp400 ribu per paket.

“Jadi tidka saja bantuan untuk keluarga pasien, tapi kami juga menyediakan bantuan untuk marbot masjid,” tandasnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.