BAZNAS Kabupaten Tangerang Terima Zakat Karyawan PT Adis Balaraja Rp71 Juta

oleh -
Baznas Kabupaten Tangerang pt adis balaraja zakat fitrah karyawan idul fitri
Manajemen PT Adis Balaraja menyerahkan zakat fitrah karyawannya kepada Baznas Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Patut dijadikan contoh bagi perusahan di Kabupaten Tangerang, Banten, PT Adis Dimension Footwear di Kecamatan Balaraja menyerahkan zakat sebesar Rp71 juta kepada Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang.

Penyerahan zakat tersebut diserahkan langsung Direktur Human Capital PT Adis Balaraja, Nunung Riyanto kepada Ketua Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Baznas Kecamatan Balaraja, Muhamad Jarman, pada Kamis (6/5/2021) lalu.

“Kami serahkan Zakat Idul Fitri dan infaq kepada Unit Pelayanan Zakat Kecamatan Balaraja,” ujar Nunung Riyanto.

Zakat tersebut merupakan hasil pengumpulan dari karyawan PT Adis Dimension Footwear yang berjumlah 8.997 karyawan. Dia berharap zakat dari seluruh karyawannya busa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, terutama saat masa pandemi sekarang ini.

“Rekan-rekan karyawan Adis tiap tahun menyetorkan zakat ke BAZNAS dan juga ada yang ke lingkungan tempat tinggal,” kata Nunung.

Zakat merupakan salah satu ibadah wajib bagi umat Islam yang sudah dikatakan mampu. Salah satu zakat yang wajib ditunaikan umat Islam adalah zakat fitrah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Adis Dimension Footwear yang telah menyerahkan zakat fitrah dan infaq,” ujar Ketua Muhamad Jarman.

Ia berharap PT Adis Dimension Footwear menjadikan contoh bagi sebanyak 4.000 perusahan yang ada di kabupaten Tangerang agar menyalurkan zakat, infaq dan sadaqahnya melalui BAZNAS Kabupaten Tangerang.(IKP/DIFA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.