Bazar Kuliner dan Kreatifitas Anak untuk Sambut HUT ke-74 RI

  • Whatsapp

REDAKSI24.COM—Menyambut HUT RI ke-74, warga Kampung Kelapa, Kelurahan Kelapa Indah Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang kembali menyelenggarakan serangkaian acara menarik. Selain menggelar berbagai perlombaan secara gotong royong warga juga menghadirkan bazar kuliner serta kreatifitas anak.

“Setiap tahun kami memang secara ruting menggelar berbagai acara untuk merayakan hari Kemerdekaan  Indonesia,” kata Ketua RT 03/05 Kelurahan Kelapa Indah, Sabtu. (17/8/2019).

Bacaan Lainnya

Sugiono menjelaskan ada 7 outlet makanan dan minuman yang ambil bagian dengan menyuguhkan sajian kuliner istimewa, seperti empek-empek, rujak cingur, sate, bakso serta berbagai makanan lainnya, “Makanan tersebut disajikan oleh warga dan bisa dinikmati oleh warga,” lanjut Sugiono.

Menurut Sugiono, untuk bisa menikmati aneka kuliner tersebut warga tidak dipungut biaya. Mereka bisa menikmat aneka kuliner hanya dengan menukarkan kupon yang telah diberikan oleh panitia pelaksana perayaan HUT RI ke-74.

“Hanya dengan satu tiket bisa menikmati seluruh kuliner yang disajikan. Namun hanya bisa menikmati 1 porsi untuk 1 macam menu,” jelasnya.

Selain bazaar kuliner, lanjut Sugiono untuk meramaikan acara pihaknya juga menggelar berbagai kreatifitas anak-anak.

“Kami juga menyajikan organ tunggal sehingga warga yang ingin menyumbangkan suaranya bisa mengambil bagian,” pungkasnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.