Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Masjid Jabal Nur Cilegon

  • Whatsapp
bayi dibuang
Bayi perempuan yang ditemukan warga di dalam Masjid Jabal Nur, Kota Cilegon, menjelang makan sahur.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Warga Perumahan Palm Hills, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten, dihebohkan dengan adanya penemuan bayi perempuan yang ditinggalkan orangtuanya di Masjid Jabal Nur, Senin (4/5/2020).

Lurah Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Muhriji mengatakan, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan seorang warga yang hendak melakukan tarhim pada waktu sahur. Lalu warga menginformasikan kepada RT/RW setempat untuk kemudian mengevakuasi bayi mungil tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saat ditemukan, bayi malang itu mengenakan baju putih panjang hanya dibalut dengan selimut warna orange merah di dalam masjid,” kata Muhriji, Senin (4/5/2020).

Ia juga menjelaskan, bayi yang ditemukan kondisinya terbilang sehat. Namun, pihaknya belum bisa memastikan motif pembuanganan bayi tersebut. Menurut Muhriji, bayi malang itu langsung dibawa ke klinik terdekat guna mendapatkan perawatan.

“Tadi kami sempat putar Cctv-nya, apakah ada unsur kesengajaan atau tidak, tapi yang jelas dalam rekaman itu terlihat ada mobil Avanza parkir tadi malam,” ungkapnya.

BACA JUGA:

. Di Cilegon, Pemudik Bermobil APV Kepergok Petugas Ngumpet di Truk

. Orang Tanpa Gejala Covid-19 di Kota Cilegon Bertambah

. Banyak Pemudik Kendaraan Pribadi Lolos Naik Kapal di Pelabuhan Merak Cilegon

Muhriji mengatakan, warga sekitar tidak ada yang mengenali bayi mungil terseburt. Hingga kini warga juga belum mengetahui orang tua bayi yang ditemukan di dalam masjid. “Bayi diperkirakan baru sebulan, Sudah dievakuasi petugas ke klinik terdekat,” tandasnya. (Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.