Bawa Tagline Permata, Putri Wapres Berharap Diusung Gerindra

oleh -
putri wapres
Siti Nur Azizah mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota Tangerang Selatan di Partai Gerindra Provinsi Banten.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Dengan tagline Permata; Pemerataan, Kemajuan dan Kesejahteraan, Putri Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah mengaku optimis bakal mendapat tiket dari Partai Gerindra untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2020.

Optimisme itu dibuktikan Siti Nur Azizah dengan mendaftar sebagai  bakal calon (Balon) Walikota Tangsel periode 2020-2025 ke DPD Partai Gerindra Provinsi Banten. Dia mengaku kedatangannya ke Sekretariat DPD Gerindra Banten di Kota Serang,  untuk mengambil formulir Balon Wali Kota Tangsel  2020.

“Kedatangan kami untuk mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra yang memiliki 8 kursi di DPRD Kota Tangerang Selatan,” katanya kepada wartawan usai mengambil formulir Balon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangsel di DPD Gerindra Provinsi Banten, Kota Serang, Sabtu (9/11/2019).

BACA JUGA:

. Mau Nyalon Lewat Jalur Independen di Pilkada Tangsel, Siapkan 71.143 KTP Dukungan

. Berhadiah Rp11 Juta, KPU Gelar Lomba Cipta Jingle Pilkada Tangsel 2020. Berminat Ini Syaratnya!

. PSI Tunjukkan Taring Menuju Pilkada Tangsel

Siti menyatakan, pencalonnya pada Pilkada Kota Tangsel Bukan karena ambisi pribadi. Namun berkat dorongan masyarakat di kota hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang itu. Selain itu, dia menyatakan maju pada Pilwalkot Tangsel karena keikhlasan untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Saya secara pribadi ingin menyampaikan bukan karena ambisi, melainkan murni karena keikhlasan untuk mengabdi kepada masyarakat Tangsel,” imbuhnya.

Siti Nur Azizah berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama perempuan jika dipberi amanah menjadi pemimpin di Kota Tangsel. “Kami mewakili kaum perempuan untuk memberikan kesetaraan dan keadilan dengan kemampuan yang kami miliki,” lanjutanya.

Ditanya soal pasangan atau calon wakilnya, Siti belum mau mengungkapkan. Dia menyatakan, masih fokus untuk mendapatkan tiket dari Partai Gerindra agar bisa maju pada Pilkada Kota Tangsel.

“Kami berharap bisa terbang bersama Gerindra. Untuk pendamping kami serahkan nanti ke partai pendukung,” tandasnya.(Adi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *