Bawa Sajam, Ratusan Anggota Gangster Serang Warga Cikupa Tangerang

oleh -
Bawa Sajam, Ratusan Anggota Gangster Serang Warga Cikupa Tangerang polresta tangerang
Salah satu warga Telaga Cikupa, Jajang (45) mengatakan, para terduga gengster tersebut datang dengan mengendarai sepeda motor sambil berteriak dan membawa sajam dengan ukuran yang besar.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Seratusan Anggota gangster dengan membawa senjata tajam (Sajam) menyerang warga Kampung Talaga, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 02.00 dinihari.

Salah satu warga Telaga Cikupa, Jajang (45) mengatakan, para terduga gengster tersebut datang dengan mengendarai sepeda motor sambil berteriak dan membawa sajam dengan ukuran yang besar.

“Kejadian sekitar jam 2 an, kami lagi ngopi di depan konter. Tiba-tiba mereka datang naik motor, satu motor tiga orang, perkiraan ratusan orang, karena yang jalan juga banyak,” katanya kepada wartawan, kemarin (9/2/2022) siang.

Pada saat terjadi penyerangan, Jajang mengaku sedang asyik mengobrol bersama kawan-kawannya. Jajang melihat segerombolan terduga gengster datang sambil mengacungkan Sajam. Melihat itu, dia bersama kawan-kawannya langsung lari menyelamatkan diri masuk ke dalam rumah.

“Mereka ngejar sampai ke rumah, sampai dorong-dorongan pintu rumah sama gengster itu, mereka bawa samurai, klewang dan juga golok sisir,” jelasnya.

BACA JUGA: Meresahkan Masyarakat, Kapolres Metro Tangerang Nyatakan Perang Terhadap Geng Motor

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan adanya sekelompok orang bersenjata tajam yang menyerang warga di Desa Talaga. Saat ini, kata Zain, pihaknya masih melakukan identifikasi gerombolan yang diduga gangster tersebut.

“Kami sudah turunkan anggota untuk menyelidiki peristiwa tersebut,” ungkap Zain.

Dari informasi yang dihimpun Redaksi24.Com, belakangan ini gangster marak di sejumlah kawasan Kabupaten Tangerang. Gangster yang kerap beraksi diantaranya, EnjoyWarca34 yang beraksi di kawasan Perum Karawaci, gangster Kanibal di kawasan Jatiuwung, Mawar Hitam di kawasan Curug.

Ada juga gangster Cik4nde yang beraksi di kawasan Cikande, kelompok Georgia kerap terlihat di kawasan Cadas Sepatan, Misteri 68.80 di Pasarkemis, Pokemon beraksi di Panongan, kelompok Bikini berkeliaran Tigaraksa, serta gangster Amerika Kobam yang kerap membuat resah warga Tigaraksa.(Deri/Difa)