Bawa Batu dan Bensin, 5 Ambulans Yang Diduga Milik Pemprov DKI Diamankan Polisi

  • Whatsapp

JAKARTA,REDAKSI24.COM—Kepolisian mengamankan 5 mobil ambulans yang diduga milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Gardu Tol Pejompongan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (26/9/2019) sekitar pukul 02.15 WIB. Kelima ambulans tersebut ditangkap karena kedapatan mengangkut batu dan bersin yang diduga untuk menyuplai para perusuh yang menyusup di aksi penolakan RKUHP dan RUU KPK.

Hal tersebut diungkapkan polisi melalui akun Instagram @TMCPoldaMetro dengan tuliskan #Polri Amankan 5 Kendaraan ambulan milik Pemprov DKI Jakarta yang digunakan untuk mengangkut batu dan bensin yang diduga untuk Molotov di dekat Gardu Tol Pejompongan Jl. Gatot Subroto.
Dalam video tersebut juga terlihat dua ambulan yakni ambulan bertuliskan Puskemas Kecamatan Pademangan dan satu lagi bertuliskan PMI Jakarta Timur yang tengah diperiksa polisi.

Bacaan Lainnya

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi baik dari pihak Pemrov DKI Jakarta maupun dari Polda Metro Jaya terkait video yang cukup menjadi perhatian publik ini.

Seperti yang diketahui, aksi penolakan RKUHP dan RUU KPK pada Rabu (25/9/2019) hingga Kamis, (26/9/2019) berujung rusuh. Bahkan polisi juga telah mengamankan sejumlah massa termasuk pelajar dari berbagai sekolah yang diduga melakukan aksi pelemparan terhadap aparat denga menggunakan batu dan petasan. (Hendra)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.