Baru Usai Dibangun Jembatan Gantung Pangkalpinang Ambrol, Wali Kota Merasa Bersukur

  • Whatsapp
Wali kota pangkalpinang
Wali Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Maulan Aklil.

KOTA PANGKALPINANG, REDAKSI24.COM – Jembatan Gantung yang digadang-gadang menjadi ikon Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang baru selesai dibangun dan akan diresmikan ambrol.

Kendati begitu, Wali Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Maulan Aklil, bersyukur atas terjadinya peristiwa tersebut. ” Kalau saya pribadi, saya bersyukur sekali dengan kejadian itu. Selain jembatan tersebut belum diresmikan, juga belum dibayar total,” kata Wali Kota kepada OkeyBoz.com grub siberindo.co.

Bacaan Lainnya

Menurut Molen sapaan Wali Kota, kejadian tersebut setidaknya dapat membuat para pengawas pelaksanaan pembangunan serta pihak kontraktor untuk lebih mawas diri dalam pembangunan sekaligus dapat bertanggung jawab.

“Mereka akan lebih mawas diri dan berhati-hati dalam segi perencanaan dan pengerjaannya. Yang pasti mereka harus bertanggung jawab, bagaimana kontraktor harus menyelesaikan tugas mereka, melaksanakan kewajiban mereka kita tunggu saja,” sebut Molen.

BACA JUGA: Para Pedagang Jembatan Jompo Yang Ambrol, Minta Ketegasan Pemkab Jember

Selain itu, ia juga mewanti-wanti pihak kontraktor apabila pembangunan tersebut tidak selesai sesuai jadwal. Sebab sanksi denda sudah menunggu.

“Saya berharap itu (pembangunan jembatan) sesuai on schedule (sesuai jadwal). Kalau tidak, mereka juga tanggung jawab, kena denda segala macam. Kalaupun nanti tidak selesai di tahun 2020 ini mereka kena denda dan tetap mengerjakan. Nanti mereka dibayar di anggaran perubahan seperti itu aturannya,” tukas dia (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.