Baru Dibuka, Hotel Sukho Siap Dijadikan Fasilitas Kesehatan Pasien Covid-19 

  • Whatsapp
Hotel Sukho

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Kembali melonjaknya angka pasien  Covid-19  membuat pemerintah daerah di berbagai wilayah kelabakan untuk menyediakan fasilitas kesehatan kesehatan penanganan pasien Covid-19 khusus Orang Tanpa Gejala (OTG). Begitu pula Kabupaten Tangerang walaupun Pemkab Tangerang telah menyiapkan fasilitas kesehatan penanganan pasien Covid-19 khusus Orang Tanpa Gejala (OTG) di Hotel Singgah (Yasmin), Kecamatan Curug, namun banyaknya masyarakat yang jadi pasien membuat hotel tersebut penuh.

Kondisi tersebut membuat manajemen Hotel Sukho yang berada di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang peduli dam siap dijadikan fasilitas kesehatan tambahan dalam penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Manajer Hotel Sukho, Abdul Hakim Susanto mengatakan, pihaknya siap membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dalam kasus OTG.

“Kami siap membantu pemerintah khususnya dalam penyediaan fasilitas kesehatan,” kata Hakim, Kamis (1/10/2020).

Hakim menjelaskan jika di hotelnya terdapat 76 ruang kamar dengan tiga tipe yakni superior, deluxe dan suite.

Selain itu lanjut Hakim dengan status sebagai bintang 3 pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Disini sudah menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penyediaan handsanitizer dan menjaga jarak,” ujarnya.(Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.