Bapaslon Kepala Daerah Diminta Jadi Pelopor Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
polda banten
Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengampanyekan protokol kesehatan.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar menekankan kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) kepala daerah yang mengikuti kontestasi Pilkada 2020 di Banten, untuk memberikan contoh kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19.

Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar mengatakan, calon kepala daerah agar gencar mengajak masyarakatnya menaati protokol kesehatan, khususnya kepada tim suksesnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Para calon kepala daerah sebaiknya menjadi pelopor protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,” katanya kepada wartawan di Kota Serang, Kamis (10/9/2020).

Fiandar melanjutkan, hal tersebut agar masyarakat terhindar dari sebaran Covid-19 yang kian masif. Sehingga, kata dia, bisa bersama menekan, bahkan menghilangkan Covid-19 dari Provinsi Banten.

BACA JUGA: Mulai 10 September 2020, Kota Serang Terapkan PSBB, Begini Skemanya

“Saya menghimbau kepada calon agar mempelopori protokol kesehatan, secara umum siapapun yang hadir pada perhelatan Pilkada harus menggunakan masker,” imbuhnya.

Fiandar juga meminta kepada calon kepada daerah untuk mengatur para pendukungnya dalam setiap kegiatan kontestasi Pilkada agar tidak berkerumun serta disiplin menjaga jarak.

“Harus rajin mencuci tangan baik dengan air mengalir maupun dengan sanitizer, menjaga jarak di setiap acara sehingga bisa terhindar dari Covid-19,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.