Banyak Berita Hoax Beredar, Kapolsek Cengkareng Ajak Masyarakat Tak Mudah Percaya

oleh -
SAMBUTAN : Kapolsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat Kompol H.Khoiri memberikan sambutan disela-sela acara Tarawih Keliling (Tarling) yang digelar di Masjid Jami Al - Hidayah RW02 Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (16/5/19).

JAKBAR,R24—Kapolsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat Kompol H.Khoiri mengajak kepada masyarakat untuk pandai memlih berita-berita yang beredar saat ini. Pasalnya saat ini banyak berita yang beredar tersebut justru merupakan berita bohong (hoax) yang sengaja dibuat untuk menganggu ketentraman dan keteriban masyarakat.

“Yang lebih penting lagi, kami mengajak kepada seluruh Tokoh Agama dan tokoh masyarakat agar tidak mudah terpropokasi,” ujar Khoiri disela-sela acara Tarawih Keliling (Tarling) yang digelar di Masjid Jami Al – Hidayah RW02 Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (16/5/19).

Salah satu isu berita yang banyak beredar saat ini yang perlu diwaspadai adalah ajakan untuk  mengikuti aksi People Power tanggal 22 Mei nanti,untuk memprotes terjadinya kecurangan pada Pemilu 2019 lalu.

“Tentang adanya informasi terjadi kecurangan, saya ketahui dan saya terlibat langsung dalam kegiatan tersebut bahwa tidak ditemukan adanya kecurangan apapun,” Imbuh Khoiri.

Dalam kesempatan itu juga Khoiri mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat serta kepada para Jama’ah, bahwasanya pemilu di wilayah Cengkareng dapat berjalan dengan lancar dan aman. (mrk/hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *