Bantu Warga Saat PPKM Darurat, Tigaraksa Golf and Residens Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat

oleh -
Bantu Warga Saat PPKM Darurat, Tigaraksa Golf and Residens Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat
Pengawas Pusat Tigaraksa Golf and Residens Suyudi (kiri) saat menyerahkan bantuan sembako/Ist.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Manajemen Tigaraksa Golf and Residens, membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 khususnya disaat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Pembagian paket sembako ini dilakukan di 2 desa yang berbeda kecamatan yakni Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa dan Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang yang merupakan lokasi terdekat dari keberadaan Tigaraksa Golf and Residens.

“Ada 200 paket sembako yang dibagikan di dua desa tersebut. 100 paket dibagikan kepada warga tidak mampu di Desa Jambe, 100 paket lainnya dibagikan kepada dhuafa dan anak yatim yang berada di Desa Tapos,” ujar Pengawas Pusat Tigaraksa Golf and Residens Suyudi. 

BACA JUGA: Jelang Ramadan, Tigaraksa Golf & Residence Bagikan Paket Sembako ke Tiga Desa

Menurut pria yang akrab disapa Yudi ini, lewat kegiataan ini pihaknya ingin mencoba membantu pemerintah dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dalam bentuk paket sembako.

BACA JUGA: Aktivis Minta Satgas Jujur Soal Data COVID-19 di Kabupaten Tangerang

“Karena dalam masa PPKM dalam pelaksanaannya paket sembako dibagikan langsung kepada masyarakat oleh perwakilan manajemen Tigaraksa Golf and Residens bersama Kepala Desa Tapos Khaerudin. 

BACA JUGA: Ditengah Masa PPKM Darurat, 4 Pria di Teluknaga Malah Asik Berjudi

Menurutnya, kegiatan bakti sosial tersebut bukan kali pertama dilakukan. Secara rutin, kegiatan serupa sering dilaksanakan oleh manajemen dengan sasaran para warga sekitar yang kurang mampu. Bahkan menurut Yudi dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan kembali menggelar kegiatan sosial donor darah.

“Melalui kegiatan sosial semacam ini pihak Tigaraksa Golf and Residens bukan hanya bisa membantu warga yang terdampak secara ekonomi. Tetapi juga kedekatan antara manajemen dan lingkungan sekitar bisa terjalin dengan baik,” 

“Kami berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Namun insyaAllah kami akan tetap berikhtiar membantu masyarakat sekitar khususnya para warga yang kurang mampu,” pungkasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.