Bank Banten Batasi Penarikan Dana Nasabah Sehari Hanya Rp5 Juta

  • Whatsapp
bank banten
Antrean nasabah Bank Banten yang hendak menarik dana di depan Anjungan Tunai Mandiri.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Tbk atau Bank Banten membatasi penarikan dana nasabahnya hanya sampai Rp5 juta per hari. Selain itu, manajemen juga memastikan tidak akan ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) massal terhadap karyawan selama proses dan setelah marger terlaksana.

Hal itu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Komisaris Bank Banten Titi Khoiriyah. Menurut Titi, Bank Banten tidak akan ada PHK massal, dan dipastikan juga tidak ada perubahan pada struktur karyawan Bank Banten.

Bacaan Lainnya

“Hasil kepastian merger ini nanti akan dilihat dari due diligence,” katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (12/5/2020).

Sementara itu, Humas Bank Banten, Raesya mengakui, untuk penarikan dana di Bank Banten saat ini setiap nasabah dibatasi hanya sampai Rp5 juta per hari. Namun pembatasan itu tidak berpengaruh pada status kepegawaian karyawan Bank Banten.

BACA JUGA:

. Soal Rencana Marger Bank Banten, Gubernur Surati Presiden

. Dewan Pertanyakan Kepgub Penyimpanan RKUD 2020 di Bank Banten

. Gubernur Sebut Bank Banten Melulu Merugi, Gagal Bayar Saat Butuh Dana Segar

“Seperti disampaikan komisaris, 982 karyawan Bank Banten tetap bekerja seperti biasa, tidak ada perubahan ataupun PHK massal,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, seluruh karyawan Bank Banten juga dipastikan mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang. “Selama hasil due diligency belum keluar, semua masih berjalan normal seperti biasa,” tandasnya.(Luthfi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.